Razer Blade Pro, Laptop Gaming Spek Monster

Sesudah Nvidia melaunching VGA card mereka dengan GPU Pascal untuk piranti PC sebagian bln. lantas, tidak lama pada akhirnya menginformasikan pengolah grafis yang sama untuk piranti laptop. Tak seperti seri terlebih dulu, pada VGA card seri GeForce GTX 10XX untuk piranti laptop ini mempunyai performa yg tidak jauh tidak sama seperti versus yang ditujukan piranti computer.

rzrbladepro-01

Nah satu diantara produsen laptop terkenal, Razer juga pada akhirnya juga memperbarui deretan laptop gaming mereka dengan VGA card dengan GPU Pascal itu. Kesempatan ini Razer tawarkan laptop gaming Blade Pro, yang mana laptop ini mempunyai tingkat ketebalan yang tidak tebal, dan bobot yang termasuk enteng untuk satu laptop gaming.

Razer mengatakan kalau laptop gaming Blade Pro ini mempunyai ketebalan 0, 88 inci atau sekitar 2, 23 sentimeter. Sedang untuk bobotnya, laptop ini mempunyai berat sekitaran 3, 53 kg.

Razer jadikan Blade Pro ini sejenis laptop gaming monster lantaran dibekali dengan komponen kelas atas. Sebut saja pemakaian processor dari Intel Core i7 6700HQ yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 32GB. Untuk pengolah grafisnya sendiri memakai satu diantara flagship VGA card dari Nvidia, GeForce GTX 1080.

Untuk pendinginannyanya Razer mendesain bentuk kipas buatan mereka sendiri. Jumlahnya ada dua, di mana juga digabungkan dengan satu heat pipe untuk buang panas dalam laptop ini dengan cara optimal.

Oh ya untuk monitor yang dipakai seluas 17, 3 inci yang mempunyai resolusi 4K 3840×2160 pixel, dengan panel IGZO serta support Nvidia G-Sync. Dengan spesifikasi yang sangar, tidak diragukan lagi laptop ini dipakai untuk bermain game sampai resolusi tinggi, memakai penyusunan grafis paling tinggi dengan kata lain rata kanan.

Razer menanamkan keyboard mekanik pada laptop Blade Pro ini, yang disandingkan dengan touchpad. Tetapi tak seperti laptop biasanya, Razer meletakan touchpad itu ada di segi kanan, seperti pemakaian di piranti computer.

Diluar itu laptop ini dapat sudah dibekali dengan port USB type C yang sudah mensupport Thunderbolt 3. Untuk konektivitas juga ada E2400 Gigabit LAN port serta WiFi 802. 11ac yang mempunyai feature Killer Doubleshot Pro, dan Bluetooth.

Razer Blade Pro akan di pasarkan pada bln. November yang akan datang dengan harga yang fantastis. Anda cukup merogoh kocek sekitaran 3. 699 USD atau sekitaran 48 juta Rupiah agar bisa membawa pulang laptop gaming sangar ini.